Thursday, January 21, 2016

arti kesempurnaan cinta

malam jum.at ini ditemani dingginya malam ehehe...............lg du2k sendiri,jd teringat kamu yang jauh disana..teringat semua kenangan kita,masa masa sulit kita...sebelum kita jadi seperti sekarang..mungkin dulu aku juga gak pernah menyangka kita bisa sejauh ini.dulu duluuuu banget,aku pernah berkata bahwa kalau jodoh tak akan kemana.mungkin itu klise di mata semua orang tapiii itulah aku dengan semua keyakinanku....walau bagaimana sulitnya perjalanan kita aku tetap yakin 1 hal bahwa kamulah milikku.menjadikan sebuah kesempurnaan CinTa dari rapuhnya jiwa karena sebuah pengkhianatan yang mengatasnamakan CINTA..mugkin kamu tak pernah tau apa yang aku rasakan di saat kamu menggores hatiku, disitulah aku mulai belajar bagaimana caranya menyempurnakan cinta dari serpihan hati yang terluka.bagaimana sakitnya aku saat harus mmendengarkan semua ceritamu tentang wanita2itu.aku tak tau apa aku harus mendengarnya atau menutup saja telingaku,karna itu sangat menyakitkan bagiku....mungkin kamu mengangap itu sebuah cerita lalu,dan kamu salah besar karna semua yang terjadi pada kita tersmpan dengan sempurna di dalam hatiku.dulu,sekarang atau nantian,,ternyata di situlah aku menemukan arti kesempurnaan CINTA...bukan hanya pengorbanan tapi juga sebuah ketulusan CINTAKU tetaplah yang sempurna.dengan berjalannya waktu,dengan penuh kesabaran dan dengan do"a yang selalu ku panjatkhati..dan keikhlasan menCINTA...

This Is The Oldest Page